Lifestyle, News

News Iphone XI akan Hadir Dengan Fitur Sumber canggih

Viktor | Selasa 14 May 2019 14:52 WIB | 1019



penampakan Iphone XI (Foto:istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Baru-baru ini, pembocor berita gadget, Steve Hemmerstoffer telah memberikan bocoran desain iPhone mendatang. Dilansir dari Phone Arena (9/5), bodi belakang iPhone ini akan memiliki cut-out yang besar untuk modul kamera utama. Kabarnya iPhone ini akan mencakup total tiga kamera di belakang, yang semuanya diharapkan memiliki resolusi 12 MP. Namun, semua kamera tersebut kabarnya akan memiliki fungsi yang berbeda.

Diperkirakan kamera yang terletak di sudut kiri atas akan menjadi kamera utama. Sedangkan kamera yang berposisi di bawahnya kemungkinan akan memiliki lensa 2x telephoto zoom. Pada kamera ketiganya, akan mengadopsi lensa super-wide angle. Terdapat pula flash quad-LED dan mikrofon, yang masing-masing terletak di atas dan bawah kamera ketiga.

Perangkat ini juga menampilkan tombol power yang terletak di sisi kanan bodi, dan terdapat pula tombol mute yang kabarnya akan menerima sedikit desain ulang. Pada bagian bawahnya, iPhone mendatang ini juga akan memiliki cut-out untuk port Lightning pada mikrofon dan lubang speaker. Harapannya iPhone XI mendatang akan memiliki layar berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci.

Selain desain, iPhone ini juga bakal memiliki peningkatan besar di bagian mesinnya. Diperkirakan iPhone mendatang ini akan berbekal chip Apple A13. Sayangnya belum ada bocoran terkait peningkatan RAM. Namun kabarnya Apple akan meningkatkan kapasitas baterai iPhone mendatang ini secara drastis.

Diperkirakan iPhone XI Max mendatang akan mencakup baterai berkapasitas 3.650 mAh, dan iPhone XI akan berkapasitas baterai 3.322 mAh. Tentunya ini kapasitas baterai yang lebih besar, mengingat iPhone XS Max dan iPhone XS masing-masing berkapasitas baterai 3.174 mAh dan 2.658 mAh. Kemungkinan iPhone mendatang juga mendukung reverse wireless charging, seperti Samsung Galaxy S10. Jadi, ini akan dapat memberi pilihan bagi AirPods dan Apple Watch untuk mengisi daya baterai dengan smartphone mereka.

Pada iOS 13 kabarnya akan memperkenalkan Dark Mode, bersama dengan animasi baru, perbaikan bug, dan peningkatan kecepatan. Kabarnya banyak aplikasi dan fitur yang akan menerima pembaruan sebagai bagian dari rilis mendatang. Termasuk aplikasi Mail, Safari, dan Maps.(**)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait