Batam

Sinergitas TNI AU-Polri, Danlanud Hang Nadim Silaturahmi ke Mapolda Kepri

Juliadi | Rabu 06 Jan 2021 16:01 WIB | 1950

Polda Kepri
TNI/Polri
Lanud


Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P dan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman., M.Si, Rabu (6/1/2021)


MATAKEPRI.COM BATAM - Setelah menggantikan Letnan Kolonel penerbangan (Letkol Pnb) Urip Widodo beberapa waktu lalu, Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P dan di damping Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo bersilaturahmi ke Mapolda Kepri. 


Sambutan hangat dari Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman., M.Si mewarnai suasana akrab dalam rangka menjalin silaturahmi antar kedua pejabat TNI-Polri di Kota Batam. 


Dalam kunjungan ini Danlanud Hang Nadim diterima langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman., M.Si di ruang kerja Kapolda Kepri, Rabu (6/1/2021).


Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P mengatakan, bahwa kunjungan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Danlanud Hang Nadim yang baru. 


Selain ini juga, tujuan silahturahmi ini juga sebagai wujud sinergitas antara Polri dan TNI AU dalam penanganan kerja di wilayah kota Batam, dan harapannya TNI-Polri sebagai pilar utama menjaga keutuhan NKRI di wilayah perbatasan.


"Saya berharap untuk kedepannya Lanud Hang Nadim dan Polda Kepri terus saling menjalin silaturahmi dengan baik dan bisa bekerja sama atau bersinergi dalam menjalankan tugas di kota Batam," ungkap Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P. 


Di tempat yang sama, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya Danlanud Hang Nadim ke Polda Kepri serta memberikan ucapan selamat atas jabatan yang baru diemban sebagai Danlanud Hang Nadim. 


Selain itu, Kapolda Kepri juga sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah di jalin selama ini antara Polda  Kepri dan TNI AU. (r/Adi) 



Share on Social Media