Anambas

Tim dari Dinas PU Anambas adakan pengecekan sasaran fisik TMMD Kodim 0318/Natuna

Juliadi | Jumat 04 Nov 2022 13:59 WIB | 625

AD/AL/AU
TNI/Polri
TMMD



MATAKEPRI.COM, ANAMBAS -- Cuaca yang sangat cerah ini di manfaatkan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kepulauan Anambas untuk melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengukuran hasil kerja pembukaan jalan oleh satgas TMMD di desa Tiangau, Jumat (4/11/2022).


Untuk menyakinkan kegiatan program TMMD berjalan dengan rencana, dalam kesempatan ini tim survei dari Dinas PU Kabupaten Kepulauan Anambas yang dipimpin oleh Muhammadiyah Taimi beserta anggotanya melaksanakan pengukuran jalan dari titik awal sampai titik akhir termasuk kelebaran badan jalan, begitu juga dengan pemasangan batu miring apakah sudah sesuai dengan rencana atau ada perbedaan.


Muhammad Taimi mengatakan pengecekan ini memang sengaja di lakukan agar pekerjaan yang dilakukan oleh satgas TMMD tidak melenceng dari draf Rab Yang telah di rencanakan melalui pengeceksn secara langsung dilapangan program sasaran fisik  berupa pembuatan jalan baru  dari Desa Tiangau menuju Desa Air Bini dan pemasangan batu miring di Desa Tiangau kecamatan Siantan Selatan bisa di ketahui dengan cepat, jelas bila ada kesalahan.


Lebih lanjut Muhammad Taimi menjelaskan Kegiatan TMMD di Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan ini, akan kami pantau, tinjau dan cek secara langsung dilapangan dengan rutin, hal ini untuk memastikan sudah sejauh mana hasil pengerjaan dari  satgas TMMD yang bekerja sama dengan masyarakat melaksanakan tugasnya.


Pasiter kodim 0318/Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo yang mendampingi kegiatan pengecekan dan pengukuran hasil kerja satgas TMMD mengatakan syukur Alhamdulillah hasil pengecekan dan pengukuran kegiatan pekerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan dan batu miring sudah sesuai dengan rencana serta hasilnya secara umum sudah mencapai 90 % tinggal 10 % sebagai finishing mudah mudahan cuaca mendapatkan pengerasan jalan dan pemasangan batu miring yang tinggal berapa meter dalam 2 hari ke depan bisa selesai dengan tuntas.


Pasiter kodim Natuna  menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD untuk berkerja lebih maksimal lagi agar semua yang telah di rencanakan berhasil dengan baik, sesuai dengan rencana. (***)



Share on Social Media