Anambas

Dansatgas TMMD ke 115 Cek Sasaran Fisik Secara Langsung Dilapangan

Juliadi | Sabtu 05 Nov 2022 16:15 WIB | 655

AD/AL/AU
TNI/Polri
TMMD



MATAKEPRI.COM, ANAMBAS -- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0318/Natuna yang sekaligus menjabat sebagai Komandan satuan tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-115 TA. 2022 Letnan kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Morison Chandra Karundeng, S.Sos meninjau kegiatan TMMD, di Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (5/11/2022)


Untuk menyakinkan kegiatan program TMMD berjalan dengan rencana, dalam kesempatan ini Dansatgas TMMD melihat dan mengecek secara langsung dilapangan program sasaran fisik  berupa pembuatan jalan baru dari Desa Tiangau menuju Desa Air Bini dan pemasangan batu miring di Desa Tiangau kecamatan Siantan Selatan.


Kegiatan TMMD di Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan ini, akan kami pantau, tinjau dan cek secara langsung dilapangan dengan rutin, hal ini untuk memastikan sudah sejauh mana hasil pengerjaan dari anggota satgas TMMD yang bekerja sama dengan masyarakat melaksanakan tugasnya.


Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng, S. Sos dalam kegiatan  tersebut didampingi oleh Pabung Mayor Arh H. T. Prabowo , pasiter Kodim 0318/ Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo dan Dan SSK TMMD  Kapten Inf Inman Manurung.


Dalam kesempatan ini Dandim berpesan kepada prajurit TNI AD yang terlibat dalam satgas TMMD, untuk senantiasa membangun silaturahmi, koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua elemen demi kelancaran dan keberhasilan kegiatan TMMD.


“Komunikasi yang baik dan jalinlah koordinasi dengan semua tokoh dan elemen masyarakat yang ada di desa ini, TNI hadir di sini untuk membantu warga, dan juga tentunya bisa bekerja sama dalam membangun desa ini," ujarnya.



"Di awal bulan ini TMMD akan di tutup secara serentak seluruh Indonesia, untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD untuk berkerja lebih maksimal lagi agar semua yang telah di rencanakan berhasil dengan baik , sesuai dengan rencana," tambahnya.


Dandim 0318/Natuna juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota satgas TMMD dan masyarakat yang telah bahu membahu sehingga kegiatan TMMD ini bisa berjalan sesuai rencana dan mudah mudahan bisa selesai tepat waktunya. (***)



Share on Social Media