Batam

Personil Polsek Galang Lakukan Pengamanan Pelantikan Lasqi dan Bunda Paud

Juliadi | Senin 05 Dec 2022 08:50 WIB | 472

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kegiatan pelantikan Ladqi dan Bunda Paud Kecamatan Galang, Jumat (4/12/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personel Polsek Galang Polresta Barelang hadir melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan pengurus Lasqi, Bunda Paud dan Pembukaan perlombaan hadroh dan rebana se Kecamatan Galang.
 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Galang, AKP Sulam, SH saat menghadiri pelantikan pengurus Lasqi, Bunda Paud dan Pembukaan perlombaan hadroh dan rebana se Kecamatan Galang, di halaman kantor Camat Galang, Minggu (4/12/2022) kepada matakepri.com.


Selain dihadiri Kapolsek Galang, kegiatan ini juga  dihadiri Wakil Ketua III DPRD Kepri, Camat Galang,  Uspika Kecamatan Galang dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Galang.


"Kehadiran personel di lokasi itu bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Galang dan juga dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kepri,” ujar Sulam, kepada Matakepri.com.
 

Lanjut dikatakan Sulam, kegiatan ini personel Polsek Galang memastikan selama pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar serta kondusif sampai dengan kegiatan selesai.
 

“Kegiatan perlombaam yang akan dilaksanakan oleh Kecamatan Galang akan kami kawal sampai kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar dengan menurunkan personil Polsek Galang,” tutup Sulam. (Adi)



Share on Social Media