Batam

Pawai Tatung Berjalan Lancar, Kompol Budi Hartono Dapat Penghargaan

Juliadi | Rabu 08 Feb 2023 10:36 WIB | 603

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono menerima piagam penghargaan, Selasa (7/2/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Berhasil melaksanakan pengamanan Pawai Tatung yang berjalan aman dan lancar pada Minggu (13/11/2022) lalu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Baja, Komisaris Polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM mendapatkan penghargaan dari Agama Budha Tridharma Indonesia (MAGABUTRI) Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).


Kepada matakepri.com, Selasa (7/2/2023), Kompol Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, kegiatan pawai tersebut dilaksanakan pada Minggu (13/11/2022) lalu sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di Vihara Budhi Bhakti Windsor dan Simpang Martabak Har Kecamatan Lubuk Baja.


"Kegiatan tersebut dengan Tema Moderasi Beragama, Mendoakan Negara Makmur, Rakyat Sejahtera," ucap Kompol Budi.


Kompol Budi juga memikirkan terima kasih kepada MAGABUTRI Kota Batam dan Provinsi Kepri atas piagam penghargaan yang diberikan


“kami dari Polsek Lubuk Baja akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan akan terus hadir di tengah-tangah masyarakat, apabila ada keluhan atau saran dapat juga di sampaikan melalui curhatan kamtibmas yang dilakukan setiap hari jumat. Dan kami bersedia menerima masukan, kritikan ataupun saran tentang pelayanan publik,” tutup Kompol Budi.(Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media