Batam

Jumat Curhat Polsek Bengkong, Pedagang Pasar Minta Polisi Tingkatkan Patroli karena Ada Kios Kosong

Juliadi | Jumat 21 Apr 2023 16:41 WIB | 464

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong Resor Kota (Polresta) Barelang kembali melakukan kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukumnya. Kali ini pihaknya menyambangi dua Pasar di Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (21/4/2023).


Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si melalui Wakapolseknya, Iptu Djulmi Aswirman bertemu sekaligus dialog langsung dengan para pedagang sedang berjualan berbagai kebutuhan pokok dan masyarakat.


Kunjungan Polsek Bengkong ke Pasar di Kecamatan Bengkong disambut hangat para pedagang yang setiap harinya mencari nafkah di pasar.


Saat dialog dengan para pedagang, Wakapolsek Bengkong, Iptu Djulmi Aswirman mendengarkan adanya keluhan soal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Seperti yang disampaikan Hartono, Pengurus Pasar Cheng Hoo Bengkong. 


Ia mewakili pedagang lainnya, meminta pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli di sekitar pasar. Mengingat beberapa pedagang kios ada yang mudik.


“Bapak Kapolsek mohon agar anggota polisi rajin cek keamanan pasar tengah malam, karena kalau sudah tengah malam banyak yang mabuk, jadi kalau bisa rajin patroli di dalam pasar,” ujarnya.


Menanggapi hal tersebut, Wakapolsek Bengkong, Iptu Djulmi Aswirman mengimbau untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di lingkungan pasar.


“Kami dari Polsek Bengkong akan terus memberikan mengimbau kamtibmas dan melakukan patroli di seputaran wilayah Bengkong untuk memastikan keadaan tetap aman dan kondusif,” ujarnya.


Jumat Curhat, kata dia, menjadi agenda kunjungan pihaknya untuk mendengar langsung berbagai keluhan masyarakat terhadap Polri.


“Bantu kami dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi atau menghubungi pelayanan Polsek Bengkong melalui Call Center 110, jika terjadi permasalahan dan gangguan Kamtibmas,” tutupnya.


Adapun pasar yang dikunjungi Polsek Bengkong adalah Pasar Cheng Hoo Kelurahan Tanjung Buntung dan SukaRamai Bengkong Indah. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media