Batam

Kompol Z.A Christopher Tamba Terima Pin Emas dari Kapolri

Juliadi | Senin 04 Sep 2023 13:16 WIB | 951

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolresta Barelang,Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menyematkan pin emas kepada Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A Christophe


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Sekupang, Kompol Zainal Abidin Christoper Tamba, S.H menerima Pin Emas dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diserahkan oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H atas  prestasi tim pemerolehan Akreditas Assesment Centre Polri sebagai Lembaga penyelenggara penilaian Kompetisi Kategori “A”, bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Senin (4/9/2023). 


Saat dikonfirmasi Matakepri.com melalui WhatsApps, Kapolsek Sekupang, Kompol Zainal Abidin Christopher, S.H mengucapkan rasa syukur atas anugerah dari Allah SWT. 


"Yang pertama saya bersyukur kehadirat Allah SWT, atas anugerah dan kebaikan-NYA dan berterima kasih kepada Pimpinan, bapak Kapolri, untuk reward dan kepercayaan yang telah diberikan," ungkap Kompol Tamba. 


Menurut Kompol, penghargaan yang diterimanya ini, merupakan penghargaan prestasi tim pemerolehan Akreditas Assesment Centre Polri sebagai Lembaga penyelenggara penilaian Kompetisi Kategori “A”, sewaktu dirinya masih di Biro SDM Polda Kepri. 


"Sebenarnya penghargaan ini, saat saya masih di biro SDM Polda Kepri, bersama  Ipda Apriadi, S.H," ujar Kompol Tamba. 


"Saya tidak menyangka bisa mendapat Penghargaan Pin Emas Kapolri, kita laksanakan tugas dengan baik sesuai amanah dan tanggungjawab yang diberikan Pimpinan dan biarkan Pimpinan yg menilai dan menngalir seperti air mengalir," pungkas Kompol Tamba. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media