Batam

Polsek Sekupang Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Islahul Ummah Nahlatul Wathan

Juliadi | Jumat 15 Sep 2023 13:03 WIB | 444

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Personil Polsek Sekupang menyerahkan 35 paket nasi kotak ke anak-anak panti asuhan nasi kotak di panti asuhan Islahul Um


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Jumat berkah Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang dengan anak-anak yatim piatu dengan memberikan 35 paket nasi kotak di panti asuhan Islahul Ummah Nahlatul Wathan itu berada di Jalan Tiban 1 Blok S Danau nomor 01 Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (15/9/2023).


Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman bersama Bhabinkamtibmas Patam Lestari Bripka Fajeri Hamsyah dan Kanit Provos Bripka Irwan Taufik membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan yang diterima langsung oleh pengurus panti dan anak-anak yatim piatu binaannya.


"Jumat berkah ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi institusi Polri," ungkap Aiptu Luqman.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, S.H menjelaskan pembagian nasi kotak ini diberikan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.


Lanjut dikatakan Kompol Tamba, program Jumat Berkah kali ini difokuskan kepada anak-anak Islahul Ummah Nahlatul Wathan itu berada di Jalan Tiban 1 Blok S Danau nomor 01 Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam.


"Dengan kegiatan jumat Barokah ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polsek Sekupang dan juga berkah bagi anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan," ungkap Kompol Tamba. 


“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polresta Barelang khususnya Polsek Sekupang dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat,” tambah Kompol Tamba.


Kompol Tamba juga menjelaskan, kegiatan ini mendapat respon positif dan menyampaikan ucapan terima kasih atas Jumat berkah yang diberikan. 


Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Islahul Ummah Nahlatul Wathan, M. Saleh mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan Polsek Sekupang.


"Kami selaku pengurus berterima kasih banyak kepada bapak Polri khususnya Polsek Sekupang yang sudah memberikan bantuan untuk anak - anak kita yang berada di panti asuhan ini," ujarnya.


"Semoga Allah SWT akan membalas semua kebaikan bapak-bapak Polsek Sekupang" tutupnya. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media