Batam

Jaga Kamtibmas, Polsek Bengkong Sambangi Warga

Juliadi | Senin 16 Oct 2023 13:58 WIB | 512

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Bengkong Polresta Barelang sambangi warga, Senin (16/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Bengkong Polresta Barelang melaksanakan sambang dialogis ke pedagang makanan kering di Bengkong Kolam, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).


Dalam pelaksanaan itu, pihaknya memberikan imbauan Kamtibmas ke warga sekaligus imbauan keamanaan menjelang pemilu.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H menjelaskan bahwa, kegiatan itu merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam memelihara kondusifitas wilayah Bengkong.


“Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lapangan, kami berharap agar segera melaporkan ke kepolisian setempat,” jelasnya, Senin (16/10/2023).


Kapolsek meminta kepada masyarakat agar bersama-sama menciptakan dan menjaga ketertiban, kerukunan, keamanan serta ketertiban masyarakat.


“Apalagi saat ini Polsek Bengkong telah meluncurkan hotline call center 110 atau saluran siaga melalui nomor WhatsApp untuk melayani permintaan informasi kepolisian atau aduan permasalahan melalui pesan pada aplikasi WhatsApp di nomor 0811-6944-446 yang aktif 24 jam,” tutupnya. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media