Batam

Sinergitas TNI-Polri, Waka Polsek Sekupang Bersama Danramil 02 Kumpul Bersama

Juliadi | Senin 16 Oct 2023 20:23 WIB | 338

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka menjalin sinergitas TNI-Polri di tingkat Kecamatan, Waka Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau ngopi bareng dengan Danramil 02 Batam Barat beserta Personil di Mori Cofeee Patam Lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam, Senin (16/10/2023). 


Kegiatan yang dilakukan oleh Waka Polsek Sekupang, AKP Syarifuddin, S.H bersama anggota serta Danramil 02 Batam Barat Kapten Inf Siregar tersebut merupakan wujud nyata kuatnya Solid hubungan kedua institusi negara tersebut, berdialog membicarakan situasi Kamtibmas juga sambil melakukan ngopi bareng.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Waka Polsek Sekupang, AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan, pentingnya menjaga soliditas dan kebersamaan, banyak hal yang dibincangkan hal tersebut menunjukkan bahwa kedua institusi negara itu sangat harmonis dalam rangka menjaga keamanan NKRI dan memberikan karya nyata demi mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia.


“Bertemu dan ngobrol seperti ini mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih lagi meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja ke depan, sehingga Sinergitas TNI Polri akan memudahkan Pemerintah di Kecamatan Sekupang dalam melaksanakan Program dan mewujudkan tujuan Pemilu yang damai dan aman,” tutur AKP Syarifuddin. 


Sementara itu, Kapten Inf Siregar juga menyampaikan, harapannya kegiatan seperti ini dapat dimaknai bahwa seluruh personil POLRI dan TNI semakin solid dalam mengemban amanah rakyat sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media