Batam

Minggu Kasih Kamtibmas Polsek Batu Ampar Bersama Warga Sei Jodoh

Juliadi | Minggu 29 Oct 2023 12:40 WIB | 378

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Personil Polsek Batu Ampar menyerah sembako kepada warga, Minggu (29/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu, program sebelumnya adalah program Jumat Curhat, Polsek Batu Ampar Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan pemberian sembako kepada warga yang dilaksanakan bertempat di Jalan kuda Laut , Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar, Bhabinsa Sei Jodoh; staf Lurah Sei Jodoh; Ps Humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zuherman, S.H bersama warga Jalan Kuda Laut, Kelurahan Sei jodoh beserta tokoh masyarakat. 


Dalam kegiatan Minggu kasih Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko  Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Kanit Binmas Ipda Heryandra, S.H yang diwakili Bhabinkamtibmas kelurahan Sei Jodoh, Aipda Rio Tanjung menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan tersebut.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak dan ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang Kamtibmas di lingkungan Batu Ampar ini,” ucap Rio, Minggu (29/10/2023). 


Sementara itu, Ketua RT menyampaikan ucapan terimakasih atas  kegiatan Minggu kasih oleh Polsek Batu Ampar di Jalan Kuda Laut Sei Jodoh Kecamatan Batu ampar 


"Kami beharap agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayah kami, agar kami dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungan kami pak," ungkapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Aipda Rio Tanjung menyampaikan, agar warga tidak segan untuk melapor tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan yang terjadi di lingkungan warga ke Polsek Batu Ampar .


“Kami dari Polsek Batu Ampar terus berupaya mengoptimalkan sambang Patroli baik pakai baju bebas dan pakaian dinas, baik malam dan siang hari untuk maksimal mungkin melaksanakan mobailing patroli pada jam - jam kecil atau jam sibuk masyarakat sedang beraktivitas,” pungkas Rio. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko, S.H, S.I.K., MM mengatakan, minggu kasih ini, kegiatan rutin Polsek Batu Ampar setiap Minggu. 


"Kamk berharap dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media