Batam

Serap Aspirasi Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Sekupang Pimpin Jumat Curhat

Juliadi | Jumat 03 Nov 2023 13:10 WIB | 358

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat curhat kamtibmas Polsek Sekupang, Jumat (3/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kanit Binmas Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kantin Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (3/11/2023).


Kanit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman didampingi Kanit Provos Polsek Sekupang, Bripka Irwan Taufiq; Bhabinkamtibmas Sungai Harapan; Bhabinkamtibmas Patam Lestari, Bripka Fajri dan Piket Batara Biru Polsek Sekupang.


Melalui kegiatan tersebut, Kanit Binmas mengajak masyarakat agar bersinergi bersama sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan mengawasi pergaulan anaknya.


Tidak hanya itu, Aiptu Luqman juga memberitahukan bahwasanya selain pelaksanaan Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Sekupang juga memberikan nomor kontak Polsek Sekupang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Jika masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami melalui Wa Center 081374359494, agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah kita semakin baik," tutup Aiptu Luqman. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nurtanto, S.H, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk menampung aspirasi atau keluhan masyarakat seputaran Kamtibmas dan menjalin silaturahmi antara warga dengan Polsek Batu Ampar,


"Saya mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, apalagi saat ini kita sudah memasuki tahun politik. Dimana bentar lagi akan diadakan Pilpres dan Pileg tahun 2024 mendatang," tegas Rizqy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media