Batam

Patroli Dialogis, Personil Polsek Batu Ampar Menyambangi Tempat Keramaian

Juliadi | Selasa 07 Nov 2023 11:25 WIB | 400

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Batu Ampar menyambangi salah satu minimarket, Selasa (7/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Untuk memberikan keamanan kenyamanan masyarakat yang sedang beraktivitas, Personil unit patroli Polsek Batu Ampar Polresta Barelang selalu aktif melaksanakan sambang dialogis kepada masyarakat di tempat tempat-tempat keramaian,  seperti penukaran uang (Money Changer), ATM Center, pusat pembelanjaan, perkantoran, perusahaan dan Obyek Vital lainnya di wilayah hukum Polsek Batu Ampar. 


Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.G melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, unit Patroli Polsek Batu Ampar melaksanakan Patroli dan Sampaikan Pesan -pesan Kamtibmas  kepada masyarakat. 


Lanjut dikatakan Dwihatmoko, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan  perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau bekerja  baik di perusahaan, perbankan, pembelanjaan dan pemukiman warga yang terdapat di wilayah hukum Polsek Batu Ampar.


"Hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi kapanpun, disaat masyarakat sedang  aktifitas kerja  atau tempat keramaian, sehingga hal tersebut dapat menjaga situasi lain lingkungan yang aman serta kondusif," ungkap Dwihatmoko, Selasa (7/11/2023). 


Dwihatmoko mengatakan, ntuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan, khususnya di tempat pemukiman, keramaian, pembelanjaan, perkantoran dan obyek vital seperti kantor Bank.


Setiap melaksanakan Patroli, kata Dwihatmoko, personil Polsek Batu Ampar memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas atau transaksi perbankan, serta kewaspadaan guna menghindari tindak kriminal. 


"Kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar pagi maupun malam hari dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batu," tutup Dwihatmoko. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media