Batam

Jumat Curhat Polsek Batu Ampar Bersama Warga Kelurahan Seraya

Juliadi | Jumat 24 Nov 2023 13:33 WIB | 364

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Batu Ampar, Jumat (24/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Waka Polsek Batu Ampar langsung memimpin Jumat Curhat kamtibmas bersama warga RW. 03 kelurahan Seraya KecamatanBatu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K didampingi Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H; seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar serta dihadiri tokoh masyarakat, karang taruna, RT/RW, Lurah Kampung Seraya Alif Hidayati, SST., M.H.


Dalam sambutannya, Iptu Bimomenyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga RW 03 Kampung Seraya dalam kegiatan Jumat curhat ini.


"Bapak ibu silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ungkap Iptu Bimo, Jumat (24/11/2023). 


Salah satu warga, Aji menyampaikan, selama ini kalau ada persoalan yang terjadi di tempat merekalangsung berkoordinasi samabBhabinkamtibmas .


"Kami warga disini menyampaikan juga meminta tingkatkan sambang mobil patroli di tempat pemukiman seraya, kadang ada anak remaja nongkrong sampai larut malam," ujar Aji. 


Menanggapi hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, akan mengupayakan dan engoptimalkan untuk meningkatkan patroli Polsek Batu Ampar dan juga personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Seraya.


"kami Polsek batu ampar selalu rutin Sambang  pemukiman-pemukiman warga kecamatan Batu Ampar ini," ungkap Heriyandra. 


Ipda Heriyandra juga menyampaikan kepada semua masyarakat yang hadir sebentar lagi sudah masuk tahapan Pesta Demokrasi Pemilu 2024, untuk bersama menjaga jalannya pemilu yang damai, Kamtibmas kondusif. 


Sementara itu, Lurah Kampung Seraya Alif Hidayati, SST., M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Batu Ampar yang sudah melaksanakan kegiatan Jumat curhat di wilayah Kampung Seraya.


"Semoga silaturahmi terjaga dengan baik dan segala permasalahan yang ada bisa diselesaikan secara bersama sama," ucap Alif Hidayati.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M  menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah Bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (*/Adi)


Redaktur: ZB




Share on Social Media