Batam

Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Personil Polsek Batu Ampar

Juliadi | Selasa 28 Nov 2023 11:34 WIB | 347

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Batu Ampar menyambangi masyarakat, Selasa (28/11/2023)


MATAKERPRI.COM, BATAM -- Personil Polsek Batu Ampar Polresta Berelang Polda Kepri menyambangi warga yang sedang duduk santai lalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan ikut berperan menjaga keamanan lingkungannya untuk mencegah gangguan Kamtibmas. 


Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, giat sambang tersebut merupakan tugas rutin Polsek batu ampar Polisi RW bersama Personil Bhabinkamtibmas  untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi yg aman dan kondusif.


"Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat langsung menyampaikan langsung permasalahan yang dialami guna dicarikan solusi penyelesaian secara kekeluargaan dan apabila tidak ada jalan solusi dapat bisa dilaporkan ke Polsek Batu Ampar untuk penanganan lebih lanjut," ungkap Dwihatmoko, Selasa (28/11/2023).


Dwihatmoko mengatakan, giat sambang rutin yang dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas bersam Polisi RW untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan terdapat situasi aman kondusif di wilayah Polsek Batu Ampar. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media