Batam

Cegah Kejahatan C3 di Pulau Buluh, Polsek Bulang Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Minggu 10 Dec 2023 09:31 WIB | 261

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Patroli cipta kondisi Polsek Bulang, Sabtu (9/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Presisi ( Prediktif Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) dan mengantisipasi adanya gangguan kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan patroli cipta kondisi di tempat Keramaian, Sabtu (9/12/2023). 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Bulang Iptu Adyanto Syofyan, SH., M.A.P patroli cipta kondisi ini dipimpin oleh piket Pawas Ps Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan dengan kuat personil sebanyak 5 orang. 


"Kita mendatangi tempat-tempat keramaian Parkiran Masjid Jami Nurul Iman, Balik Bukit, Tanjung Kawah dan Pelabuhan Kuning dengan cara mobiling dan jalan kaki," ungkap Iptu Adyanto, Minggu (10/12/2023). 



Lanjut kata Iptu Adyanto, personil Polsek Bulang juga memberikan himbauan  kepada masyarakat Pulau Buluh agar selalu menjaga Kamtibmas, memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitaran balik bukit, Tanjung kawah untuk melaporkan ke Polsek Bulang apabila adanya remaja-remaja yang mabuk, serta melakukan kejahatan lainnya.


"Kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik Warung di seputaran Tanjung kawah agar tidak meninggalkan barang-barang berharga di depan Warung yang dapat mengundang terjadinya tindak pidana pencurian," pungkas Iptu Adyanto. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media