Batam

Iptu Adyanto Syofyan Pimpin Langsung Jumat Curhat di Pulau Buluh Kecamatan Bulang

Juliadi | Jumat 22 Dec 2023 13:26 WIB | 319

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan menyerahkan bantuan sosial kepada warga, Jumat (22/12/2023). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.A.P langsung memimpin Jumat Curhat Kamtibmas bersama tokoh masyarakat Pulau Buluh dan penyerahan bantuan sosial, bertempat di warung Apeng, Pulau Buluh, Kota Batam, Kepulauan Riau. 



Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.A.P didampingi Ps  Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan; Bhabinkamtibmas Pulau Buluh, Aipda Eko P; Ps Kanit IK Polsek Bulang, Bripka Riduwan dihadiri Ketua LAM Bulang, Khairul. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.A.P mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas. 


"Tampa dukungan bapak-bapak  semua tentunya kami tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas, kegiatan ini kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," ungkap Iptu Adyanto, Jumat (22/12/2023). 


"Mari kita ciptakan pemilu yang sejuk, gembira, aman dan damai dan jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS terdekat dan coblos wakil2 kita di dewan dan Calon Presiden RI sesuai hati nurani bapak ibu sekalian," tegas Iptu Adyanto. 


Sementara itu, Sekretaris LAM Pulau Buluh, Ferdian menyampaikan, untuk titik-titk Kampanye yang diperbolehkan. 


Menanggapi hal tersebut, kata Iptu Adyanto, sesuai peraturan KPU untuk lokasi kampanye boleh dilaksanakan di lapangan, fasum, di rumah warga, sekolah SMA tapi pelaksanaan di hari Sabtu dan Minggu dan tidak boleh membawa alat-alat peraga kampanye. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media