Batam

AKP Syarifuddin Pimpin Jumat Curhat dan Bagikan Bansos di Masjid Nurul Huda

Juliadi | Jumat 12 Jan 2024 19:50 WIB | 360

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Sungai Beduk, AKP Syarifuddin menyerahkan bantuan sosial kepada warga, Jumat (12/1/2024)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sungai Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas dan pembagian Bantuan sosial (Bansos) bersama masyarakat RW 03 Mangsang Kebun, bertempat di Masjid Nurul Huda Kelurahan Mangsang Kecamatan Sungai Beduk Kota Batam, Jumat (12/1/2024). 


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H didampingi Kanit Sabhara Polsek Sungai Beduk, Ipda  JD. Gultom; Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda Rudolf HS; Kasium Polsek Sungai Beduk, Bripka Erwin AG, S.H dan Personil Polsek Sungai Beduk. 


Syarifuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.


Dalam kegiatan ini, Syarifuddin saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.


"Tujuan Jumat Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dan saran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sungai Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," tegas Syarifuddin. 


"Saya harapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini, agar masyarakat Kecamatan Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada kami Polsek Sungai Beduk dan dapat pula langsung ditanggapi oleh Polsek Sungai Beduk dan Kami juga menghimbau kepada kita semua untuk selalu waspada terhadap Kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Sebentar lagi kita melaksanakan Pemilu 2024 agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," tutur Syarifuddin. 


Sementara itu, Ketua RW. 03 Kelurahan Mangsang, Eko berharap agar pihak Polsek tidak bosan untuk bersilaturahmi warga RW 03 Kelurahan Mangsang. 


"Untuk saat ini belum ada keluhan yg serius di tempat kami ini dan disini kami sampaikan juga bahwa di Mangsang Kebun ini untuk Pos Kamling sudah berjalan dengan baik, kami juga berharap agar patroli Polsek Sungai Beduk menyambangi Pos Kamling kami," pungkasnya. 


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Sungai Beduk, AKP Syarifuddin juga berpesan kepada warga, dalam tahun Politik ini agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 ini


"Ikuti aturan aturan yang sudah ada sesuatu yang berlaku di Negara Republik Indonesia dan terkait patroli singgah di Pos Kamling akan kami sampaikan kepada petugas patroli untuk singgah menyambangi Pos Kamling dan harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Beduk," tutup Syarifuddin. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media