Batam

Cegah Pungli, Polsek Sungai Beduk Sosialisasi Saber Pungli ke Warga

Juliadi | Sabtu 13 Jan 2024 16:19 WIB | 228

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Personil Polsek Sungai Beduk melakukan patroli dan beri himbauan kamtibmas serta sosialisasikan saber pungli kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi pungutan liar (Pungli) di wilayah hukumnya, Jumat (12/1/2024).


"Dengan menyisir sejumlah lokasi, Personil Batara Biru Polsek Sungai Beduk menyambangi warga guna memberikan sosialisasi saber pungli," ungkap Kapolsek Sungai Beduk, AKP Syarifuddin, S.H, Sabtu (13/1/2024) 


Syarifuddin juga mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Selain memberi himbauan Kamtibmas, personil juga mensosialisasikan saber pungli.


"Personil Batara Biru melaksanakan sosialisasi saber pungli kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Sungai Beduk," ujar Syarifuddin.


Selain sosialisasi, kata Syarifuddin, personil juga membentangkan spanduk himbauan pencegahan bertuliskan stop pungli serta kontak pengaduan 0811 6666 432 atau 0852 6497 0000.


"Mari bersama-sama kita lawan pungli dengan melaporkan jika melihat dan mengalami pungutan liar di Kecamatan Sungai Beduk kepada pihak Kepolisian maupun hubungi nomor call center yang tertera di spanduk himbauan stop pungli," tutup Syarifuddin. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media