Batam

Jumat Curhat Bersama Warga Tiban Lama, Polsek Sekupang Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Juliadi | Jumat 09 Feb 2024 11:35 WIB | 259

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Sekupang Bersama Warga Tiban Lama, Jumat (9/2/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka untuk menyerap sejumlah informasi atau permasalahan dari warga untuk dipecahkan secara bersama-sama dan sekaligus untuk memberikan penyuluhan kamtibmas kepada warga setempat tersebut, Polsek Sekupang kembali melakukan kegiatan Jumat Curhat dengan warga, bertempat di RT/RW. 03/01 Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Jumat (9/2/2024).


Jumat Curhat ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Lukman didampingi Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Sekupang dan Batara Biru Polsek Sekupang serta dihadiri Lurah Tiban Lama, Helmi. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si yang disampaikan Kanit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman mengatakan, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini yaitu mendengarkan langsung keluhan masyarakat Tiban Kampung.


Selain itu juga, lanjut Luqman, untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat khususnya Tiban kampung dalam rangka kegiatan Jumat Curhat yang digaungkan oleh Polri saat ini, serta menunjukkan kehadiran dan interaksi Polsek Sekupang di tengah masyarakat.


Dikatakan oleh Luqman, dalam kesempatan ini pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar keamanan di kecamatan Sekupang tetap kondusif selama Pesta Demokrasi yang tinggal hitungan beberapa hari lagi ini


"Dengan adanya Jumat Curhat ini tentunya akan mendengarkan keluhan masyarakat yang digaungkan oleh polri," tutup Luqman. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media