Batam

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Polsek Bulang Laksanakan Jumat Curhat

Juliadi | Jumat 16 Feb 2024 13:44 WIB | 224

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Bulang di Pulau Buluh, Jumat (16/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Guna dengarkan keluhan masyarakat, Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri kembali melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas bersama masyarakat Kecamatan Bulang, bertempat di Masjid Nurul Iman Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (16/2/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Ps Kanit Sabhara Polsek Bulang, Aipda Hendra Citra didampingi Bhabinkamtibmas Batu Legong, Bripka Suhendi dan Bhabinkamtibmas Temoyong. 


Dalam sambutan, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP melalui Ps Kanit Sabhara Polsek Bulang, Aipda Hendra Citra mengajak masyarakat menjaga Harkamtibmas di wilayah Pulau Buluh.


"Tanpa dukungan bapak-bapak semua, tentunya kami tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas. Kegiatan ini kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," ungkap Hendra. 


"Alhamdulillah kemaren 14 Februari 2024,kita telak melaksanakan pencoblosan pemilu 2024 ini, sesuai informasi dari penyelenggara pemilu (KPU) besok akan dilaksanakan rapat pleno pemilu di PPK Bulang," tegasnya. 


Sementara itu, salah satu masyarakat, Awang menanyakan kapan secara resmi hasil pemilu keluar. 


Menanggapi hal tersebut, Hendra mengatakan, tahapan sekarang ini adalah rapat pleno dimulai dari PPK setiap kecamatan, lalu di tingkat Kota/ Kabupaten lalu Provinsi hingga ke Pusat.


"Jadi sesuai informasi yang kami peroleh KPU akan mengumumkan pemenang pemilu ini pada tanggal 30 Maret 2024 ini pak," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media