Batam

Minggu Kasih Polsek Bengkong Bersama Jemaat Gereja Community Impact

Juliadi | Minggu 10 Mar 2024 11:28 WIB | 246

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu kasih Kamtibmas Polsek Bengkong, Minggu (10/3/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Guna menjaga Kamtibmas di Kecamatan Bengkong, Polsek Bengkong melaksanakan Minggu Kasih Kamtibmas, bertempat di Gereja Community Impact Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (10/3/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto didampingi anggota Samapta Polsek Bengkong, Brigadir Melki Crisman. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto menyampaikan, kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas ini program prioritas Kapolri yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara Polsek Bengkong dengan warga kecamatan Bengkong.


"Apabila ada permasalahan terkait kamtibmas, saran, kritik dan masukan yang membangun dari bapak ibu kepada kami Polsek Bengkong silahkan disampaikan untuk kebaikan kita bersama," ungkap Aiptu Aipda Agus Rianto. 


Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Sadai, Giyanto mengatakan, untuk situasi di Gereja Community Impact sampai saat ini masih aman. 


"Kami juga berterima kasih kepada anggota Polsek Bengkong yang rutin melaksanakan patroli di sekitar Gereja kami, aya berharap agar Polsek Bengkong tetap melaksanakan Patroli di Gereja – Gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Bengkong ini seperti biasanya guna menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksnaan Ibadah," ucap Giyanto. 

 

Menanggapi hal tersebut, Aipda Agus Rianto mengatakan, Polsek Bengkong setiap hari melaksanakan patroli. 


Lanjut Agus, Minggu Kasih adalah program kapolri yang bertujuan agar anggota Polri mengetahui secara jelas situasi kamtibmas dan persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.


"Kami tidak bosan mengingatkan kepada para Jemaat Gereja untuk berhati-hati saat beraktivitas, untuk kendaraan seperti Sepeda Motor agar dipastikan dipasang kunci ganda. Saya menghimbau kepada para Jemaat  untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas di pasar ini," tegas Agus. 


"Apabila ada menemukan atau informasi penting terkait masalah sitkamtibmas hendaknya bisa menghubungi  pengurus atau Security setempat dan kepada kami Polsek Bengkong," pungkas Agus. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media