Batam

Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Sekupang Laksanakan Jumat Curhat

Juliadi | Jumat 22 Mar 2024 14:06 WIB | 168

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka menyerap saran, kritik masukan serta aduan dan menampung aspirasi masyarakat, Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas, bertempat di Ruli perkantoran Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (22/3/2024).


kegiatan dipimpin Panit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman bersama Personil Polsek Sekupang dan dihadiri oleh warga Ruli perkantoran Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si melalui Panit Binmas Polsek Sekupang menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal dengan mengaktifkan kembali Poskamling di tiap RT guna mengantisipasi gangguan keamanan dan mencegah terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan.


Sementara itu, warga mengeluhkan masih kurangnya kesadaran warga  dalam kebersihan kemudian warga juga meminta kepada Polsek Sekupang untuk meningkatkan patroli rutin khususnya pada malam hari.


Menanggapi keluhan dari warga, Panit Binmas Polsek Sekupang menyampaikan bahwa terkait permintaan patroli malam di Tempat tinggal warga, polsek Sekupang berjanji akan melaksanakan intensitas pelaksanaan patroli khususnya pada malam hari.


"Kami sangat membutuhkan saran, kritik dan informasi dari masyarakat, hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan," ungkapnya. 


“Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, hal ini senada dengan tujuan Kapolresta Barelang untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Batam,” tutup Aiptu Luqman. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media