, Batam

Warga Lagenda Bali Kecewa Belum Ada Ketua RW

| Kamis 08 Dec 2016 02:37 WIB | 2284



Sebelum pemilihan Ketua RW 013 Taman Lagenda Bali


MATAKEPRI.COM, Batam - Warga Taman Lagenda Bali kecewa di komplek mereka belum ada hasil dari pemilihan Ketua RW 013 Taman Legenda Bali, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota.

Belum adanya hasil pemilihan tersebut di sebabkan Ngadiono sebagai Ketua RW yang lama dan Musyadek Lurah Baloi Permai masih belum bersedia untuk menyetujui hasil pemilihan yang telah di lakukan pada bulan April 2016 tersebut.

Anton, warga RT 01, RW 013 mengatakan bahwa dirinya bingung dan kecewa dengan tidak disetujuinya hasil pemilihan ketua RW mereka. "Saya kecewa dengan apa yang terjadi. Menurut saya semua tahapan - tahapan mulai pembentukan panitia hingga pemilihan berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Tapi kenapa hasil putusan itu tidak disetujui oleh RW lama dan Lurah," ucap Anton.

Dikatakannya, dipilihnya Rianto sebagai Ketua RW sudah sesuai dengan tatib yang telah dibuat oleh panitia pemilihan serta disosialisasikan kepada seluruh anggota pemilih.

Hal senada juga di sampaikan oleh Hendro warga RW 013 terkait dengan adanya kisruh pemilihan ketua RW mereka.

"Ini aneh menurut saya, seolah olah ada kepentingan sehingga hasil pemilihan itu tidak di setujui,"kata Hendro. (prihatna)



Share on Social Media