, Batam

Mantan RW Tak Akui, Panitia Pemilihan RW 013 Taman Lagenda Bali Punya Bukti

| Jumat 09 Dec 2016 23:12 WIB | 2334



Mantan RW dan Tiga Calon RW sebelum pemilihan


MATAKEPRI.COM, Batam - Mantan Ketua RW 013 Taman Lagenda Bali, Ngadiono mengaku tidak menyetujui hasil dari panitia pemilihan ketua RW karena tidak dilibatkan dalam pembuatan tata tertib (tatib) pemilihan.

"Saya sebagai Ketua RW tidak pernah dilibatkan dalam perumusan Tatib tersebut. Dan menurut saya itu melanggar Perwako. Oleh karena itu, saya tidak mau menandatangani hasil pemilihan yang telah di lakukan," pungkas Ngadiono.

Lebih jauh ia mengatakan tidak mengetahui sama sekali tentang tatib. Soalnya, ditambahkannya, sewaktu pemilihan dirinya tidak diundang oleh panitia.

"Ketika saya datang acara sudah sampai dipenghitungan. Jadi kapan saya tahu tentang tatib yang katanya di bacakan saat acara dimulai," jelas Ngadiono.

Erwan Harun Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 013 Legenda Bali membantah pernyataan Ngadiono RW lama yang mengatakan bahwa tidak pernah mengetahui tentang isi tatib pemilihan Ketua RW.

"Terkait pernyataan Ngadiono tersebut, saya jelaskan kembali bahwa ketua RW yang lama, pada saat itu hadir baik pada saat pemilihan putaran pertama hingga putaran ketiga," ucap Erwan.

"Dan kami juga mempunyai video dokumentasi pemilihan dimana bapak Ngadiono hadir pada saat tatib dibacakan kembali pada saat pemilihan putaran ke 3," jelas Ketua Panitia tersebut. (prihatna)



Share on Social Media