Batam

Keributan Antara Taksi Online Dan Taksi Konvensional Terjadi Lagi Di Depan Hotel GGI

Juliadi | Minggu 14 Jan 2018 16:59 WIB | 1935



Suasana keributan Antara Taksi Online Dan Taksi Konvensional, Minggu (14/1/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Konflik antara driver Taksi Online dan driver Taksi konvensional kini terjadi lagi, Minggu (14/1/2018) di depan jalan depan hotel GGI.

Awalnya ada dua orang wanita yang baru sampai di Pelabuhan Harbour Bay, yang hendak mencari taksi online, karena di larang oleh taksi konvensional, maka dua orang perempuan tersebut memilih jalan kaki keluar Harbour Bay untuk mencari taksi online. 

 Setelah sampai di luar kawasan Harbour Bay tepatnya di depan Hotel GGI, mereka memesan taksi online, setelah taksi online sampai lalu datanglah driver taksi konvensional yang saat melihat ada taksi online. 

Kemudian terjadilah perdebatan antara driver taksi konvensional dan taksi online, melihat perdebatan tersebut datanglah perwakilan taksi online dan taksi Konvensional untuk mencari solusi dengan memanggil salah satu anggota polisi.

Mediasi pun dilakukan di morning bakery Jodoh. Namun tetap tetap tidak ada kesepakatan dan solusi. Lalu mereka di bawa ke Pos Lantas di Jodoh depan rumah makan Sederhana untuk melakukan Mediasi lagi. 

Akan tetapi sejumlah sopir pun terus mendesak serta keributan pun terjadi, bahkan polisi terpaksa mengeluarkan tembakan. Lalu mereka di bawa ke Polresta Barelang. (Juliadi) 



Share on Social Media