Batam

Pengalihan Aset Dari BP Batam Ke Pemko Batam Menunggu Proses Dari Menteri Keuangan

Juliadi | Senin 26 Feb 2018 13:05 WIB | 2497



H. M. Rudi dan Lukita Dinansyah Tuwo Usai Rapat, (26/2/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Walikota Batam, H. M. Rudi, mengadakan rapat secara tertutup bersama Kepala BP Batam, Lukita Dinansyah Tuwo beserta seluruh jajaran Deputi BP Batam, Senin (26/02/2018) di lantai 5 Gedung Pemko Batam.

H. M. Rudi, mengatakan beberapa poin yang dibahas antara Wali Kota dengan Kepala BP Batam, salah satunya mengenai hibah lahan dalam program pelebaran jalan yang saat ini digalakkan Pemko Batam.

"Besok kita akan menandatangani Mou dengan BP Batam, Soal penghibaan lahan untuk kita membangun jalan, "kata H. M. Rudi, Senin (26/2/2018) usai rapat. 

Menurut Kepala BP Batam, Lukita Dinansyah Tuwo, untuk pengalihan aset menunggu proses dari menteri keuangan, serta mekanisme pengalihan adalah mekanisme pinjam pakai. 

"Beliau kan yang membangun, kita yang menyiapkan lahan. Aset ini kan masih aset BP, kita masih proses di Kementerian Keuangan untuk pengalihan dari BP Batam ke Pemko itu butuh proses, beliau sudah menganggarkan. Mekanismenya adalah mekanisme pinjam pakai, kita buat sepakat semua pasar - pasal pinjam pakai, "ujar Lukita Dinansyah Tuwo. (Juliadi) 



Share on Social Media