Lingga

Kodim 0315/Bintan Melalui Koramil 04/Dabo Melakukan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba di Desa Marok

| Selasa 05 Mar 2019 14:58 WIB | 1595




MATAKEPRI.COM, Lingga - Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo menggelar sosialisasi dan diskusi bertema Bahaya Narkoba bagi Generasi Muda dan  Penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat Desa Marok Tua, di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Selasa (05/3/2019).


Sosialisasi dan diskusi ini dihadiri Kades Marok Tua, Anggota BPD, Perangkat Desa, Anggota Pemuda, Danru Linmas, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Danramil 04/Dabo, Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsanya Sertu P.Simbolon mengatakan, kegiatan yang mereka inisiasi tersebut sebagai bagian dari upaya mendukung pemerintah Indonesia dalam memberantas narkoba.


"Saat ini Indonesia sudah darurat narkoba, seperti halnya yang kita ketahui bahwa kenakalan remaja di masa sekarang sangat memprihatinkan sesuai informasi yang disinyalir ada sekelompok anak remaja yang memakai lem / ngelem yang cukup membahayakan kesehatan sipemakai dan juga meresahkan orang tua dan warga setempat.  


Kami mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Marok Tua, baik itu Kepala Desa, Ketua BPD, tokoh agama dan masyarakat, untuk mengingat kembali bahwa narkoba sangat berbahaya jika disalahgunakan," kata Sertu P. Simbolon


Ia berharap, sosialisasi yang dilakukan dapat menggugah masyarakat agar selalu waspada dan menghindari penyalahgunaan narkoba.


"Harapannya dengan digugah bersama, semua ingat dan saling mengingatkan yang lain. Narkoba adalah tanggung jawab seluruh elemen bangsa kita, bukan hanya stakeholder terkait," imbuhnya.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait