Otomotif, Batam

Motor Mogok, Hubungi Honda Customer Care

Juliadi | Sabtu 23 Mar 2019 18:15 WIB | 503

Kebijakan



MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam Pada awal Maret lalu, acara Capella Honda kembali mengadakan Kopi Darat bersama jurnalis Batam. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai jurnalis baik dari media cetak maupun media online. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Capella Honda dengan tujuan menjalin keakraban dengan media Batam.

Pada kesempatan itu, Tony Anggadha selaku Sub Dept Head Honda Customer Care Kepri menyampaikan bahwa acara Kopdar kali ini membawa dua point utama yaitu rencana 2019 Tim Honda Customer Care bersama media sekaligus Re-Branding Honda Honda Customer Assistance Road Emergency, a.k.a Honda Care.

Seperti diketahui bahwa Honda Care sudah diluncurkan sejak bulan Mei 2018. Honda Care merupakan salah satu program dari PT Capella Dinamik Nusantara guna membantu konsumen yang memerlukan bantuan akibat kendaraan yang mogok di tengah jalan dengan radius 10 KM dari Wing Dealer Honda PT Capella Dinamik Nusantara Sales Office Muka Kuning Jl. Merapi Subur - Batu Aji (Capella Tembesi).

Namun di Februari 2019, Honda Care hadir dengan nomor emergency baru di 0812-7772-9007.

Baca juga : Peresmian Kantor Baru PT. Pelayaran Kurnia Samudra Dengan Mengundang 1.000 Anak Yatim Piatu

Honda Care 2019 juga hadir dengan jam operasional baru yaitu, pada Hari Senin s.d Sabtu beroperasi pukul 08.30 - 15.00 sedangkan khusus hari Minggu beroperasi pukul 09.00 - 13.00.

Diharapkan dengan nomor telepon dan jam operasional yang baru dapat membantu konsumen yang mengalami situasi emergency di jalan.

Untuk memastikan konsumen mengetahui layanan Honda Care, maka konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor di Wing Dealer Honda PT Capella Dinamik Nusantara Sales Office Muka Kuning berhak mendapatkan penjelasan dari frontlitne people yang bertugas.

Selain mendapatkan penjelasan langsung, konsumen juga menerima selebaran (Flyer Honda Care) yang berisi jam operasional dan nomor telepon Honda Care yang dapat dihubungi. (Rilis)