Kuliner, Batam, News, Ekonomi

Kupat Tahu Magelang Jadi Andalan RM Langgeng Joyo, Dan Juga Berikan Discon 50 Persen

| Sabtu 24 Aug 2019 13:55 WIB | 2096



Para ladies yang melakukan review makanan di rumah makan langgeng Joyo. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Untuk memberikan ciri khas yang berbeda dan juga mengenalkan salah satu Makanan Khas Jawa, Aris sang pemilik Rumah Makan Langgeng Joyo menghadirkan Kupat Tahu Magelang yang mana menjadi salah satu menu utama di Rumah Makan Tersebut.


Rumah makan yang berlokasi di Ruko Dermaga Sekajadi, selalu menggunakan  rempah-rempah herbal rahasia serta cara penyajian yang berbeda, yang mampu menciptakan rasa yang khas dan mampu membuat tubuh semakin baik.


"Karena rempah-rempah tersebut, anda akan merasa kenyang dan juga akan membuat tubuh lebih fit kembali," kata Aris saat di temui di Rumah makan nya.


Aris pun mengungkapkan kepada Matakepri.com cara penyajian yang berbeda mampu menciptakan rasa khas dan juga seluruh bumbu nya dapat meresap hingga ke seluruh daging nya.


Tidak hanya itu, Rumah makan Langgeng Joyo juga mempunyai menu utamanya lainnya, antra lain ayam ulek, ayam penyet remes, bebek ulek dan bebek ulek kremes. Bahkan kata Aris, ayam ulek, ayam penyet remes, bebek ulek dan bebek ulek kremes, sudah memiliki penggemar fanatik di kita Batam ini.


Tidak sampai di situ saja, masih dalam rangka kemerdekaan, Rumah makan Langgeng Joyo juga memberikan diskon hingga 50 Persen, yang telah di buka mulai hari ini Sabtu (24/8) hingga Jumat (30/8) mendatang.


"Promo diskon 50 persen ini khusus untuk pelanggan yang memesan makanan ayam ulek, ayam penyet remes, bebek ulek dan bebek ulek kremes,” jelas Aris.


Rumah makan yang di buka sejak pukul 09.00 wib hingga 21.00 wib sangat cocok menjadi tempat sarapan atau pun tempat nongkrong bersama teman-teman hingga malam hari.


Selain itu ada juga menu spesial yang tak kalah enak nya yang ditawarkan. Yakni bubur ayam bakmoi, sayur asem, gado-gado, sop ikan, sop ayam, sop iga, ikan penyet kremes dan banyak lainnya.


Dan juga menyediakan berbagai minuman unggulan, seperti kopi tarik, es cendol serta Teh tarik spesial. Karena bahan yang di datangkan dari luar Batam, yang tentu nya memiliki rasa yang khas.




“Kita juga menerima pemesanan, termasuk juga menerima acara kongkow, ulang tahun dan sebagainya,” pungkasnya. (Agung.AM)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait