Batam, News, Ekonomi

Ratusan Masyarakat Batam Gotong Royong Ikut Persiapkan pembukaan Masjid Agung II

Agung | Senin 16 Sep 2019 13:49 WIB | 176

Pemko Batam
Walikota


Ratusan ASN yang Goro masjid di masjid Sultan Mahmud Riayat Syah pada Senin (16/9). (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Mendekati pembukaan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah atau Masjid Agung II kota Batam yang akan di resmikan pada 20 Sepetember mendatang, Ribuan ASN kota Batam ikut mempersiapkan pembukaan masjid tersebut, pada Senin (16/9) yang telah memadati lokasi sejak pukul 6.30 wib.


Walikota batam, Muhamad rudibyang memimpin apel perdana di Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah, juga dihadiri Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan seluruh Kepala Dinas di lingkup Pemerintah Kota Batam


Wali kota Batam, Muhamad Rudi mengatakan bahwa seluruh pegawai Pemko Batam dan OPD yang bukan di bagian pelayanan wajib menghadiri kegiatan Goro.


"Memang seluruh ASN pemko Batam kita arahlan ke lokasi, untuk bisa ikut mempersiapkan masjid ini, kecuali ASN yang berada di bagian pelayanan," ucap nya.


Berbagai peralatan kebersihan, seperti lap, kain pel, ember juga turut di bawa oleh para ASN untuk mempercepat pekerjaan tersebut.


Rudi pun mengatakan kepada seluruh masyarakat kota Batam untuk bisa menghadiri dan meramaikan masjid ini dalam rangka menyambut tabligh akbar kemilau Muharram pada Jumat 20 Sepetember mendatang.


"Seluruh kita undang, untuk bisa meramaikan masjid ini. Dan non muslim di persilahkan hadir," ajak nya. (AM)