Lingga

Peduli Pendidikan Anak, Polsek Dabo Berikan Bantuan Buku dan Alat Tulis

| Jumat 20 Sep 2019 13:22 WIB | 2624




MATAKEPRI.COM, Lingga - Polres Lingga melalui Polsek Dabo Singkep melakukan gerakan peduli dunia pendidikan, dengan menyerahkan bantuan buku tulis dan alat tulis kepada pelajar Sekolah Dasar 003 di Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Jumat (20/9/2019) pagi.


Kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Intel Polsek Dabo Singkep BRIPKA M. Yusuf Panjaitan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo BRIGADIR Maya Oktaviani dan Bhabinkamtibmas Desa Kote BRIPDA Hendri Eko Susanto


Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., melalui Kanit Intelkam Polsek Dabo Singkep BRIPKA M. Yusuf Panjaitan mengatakan Pendistribuan paket buku tulis ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polres Lingga kepada dunia pendidikan. 


"Kami menyerahkan bantuan 5 Lusin buku tulis dan 8 Kotak Pensil kepada SD Negeri 003 di Desa Kote. Selain itu, Kami juga memberikan santunan kepada pelajar Yatim dan Piatu," ucap BRIPKA Yusuf.


Ia menjelaskan untuk mencerdaskan pelajar merupakan tanggungjawab bersama, sebab pelajar merupakan generasi penerus bangsa.


Terutama, BRIGADIR Maya mengatakan pelajar merupakan aset bangsa yang sangat berharga dalam meneruskan dan mengisi pembangunan di daerah.


"Pelajar kita harus memiliki karakter yang unggul dan bisa bersaing dalam menghadapi era globalisasi mendatang serta kecanggihan teknologi yang sangat pesat," terang BRIGADIR Maya


Kepala sekolah pun menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dan mengucapkan banyak berterima kasih kepada Polres Lingga terutama Polsek Dabo Singkep atas pemberian bantuan berupa buku tulis dan alat tulis kepada anak didiknya, demikian tutur Kepala sekolah.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait