Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Gelar Baksos, Anniversary Alumni Resismen WTA Angkatan 48 Polda Kepri

Egi | Selasa 29 Sep 2020 17:47 WIB | 1685

Polda Kepri


Simbolis penyerahan sembako kepada Yayasan Miftahul Hasanah Batu Besar (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA) Polda Kepri menggelar bakti sosial ke Yayasan Miftahul Hasanah Batu Besar.


Ipda Yuli Endra selaku ketua angkatan Resimen Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri mengatakan, kegiatan ini merupakan untuk memperingati 1 (satu) tahun anniversary alumni SIP Angkatan Ke-48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri.




"Kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk wujud syukur kami atas telah dilantik menjadi Polri dan kami juga ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Ipda Yuli Endra, Selasa (29/9/2020) siang.


Dalam kegiatan tersebut, alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri ini memberikan bantuan sembako dan masker kepada Yayasan Miftahul Hasanah Batu Besar.




"Selain melaksanakan pembagian masker dan sembako di Yayasan Miftahul Hasanah Batu Besar, kita juga melaksanakan pembagian masker dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.


Lanjutnya, dengan tujuan agar masyarakat bisa terhindar dari Covid-19, karena di Kepulauan Riau, terutama di Kota Batam saat ini jumlah pasien positif yang terpapar mengalami peningkatan, (egi)




Share on Social Media