Tanjungpinang

159 Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap II di Polres Tanjungpinang

Juliadi | Selasa 27 Jul 2021 12:22 WIB | 1820

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Vaksinasi Covid-19 tahap ke II yang dilaksanakan Gerai Vaksin Presisi diikuti sebanyak 159 warga yang tinggal di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri), bertempat di aula Polres Tanjungpinang, Senin (26/7/2021). 


Kegiatan vaksinasi tahap II ini merupakan program “Vaksinasi Sejuta Orang” bagi warga di wilayah hukum Polres Tanjungpinang.


Kapolres Tanjungpinang Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fernando, S.H, S.I.K mengatakan, adanya gerai vaksin Presisi diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.


"Kali ini sejumlah 159 warga menerima vaksinasi Sinovac tahap II.  Pelaksanaan percepatan vaksinasi nasional diharapkan bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat,” ucapnya


Kapolres juga menambahkan, dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19. (r/Adi) 



Share on Social Media