Batam, News, Kepri

Ultah Ke-23 Tahun, Safari Ramadhan Berharap PAN Terus Istiqomah Mengabdi Untuk Indonesia

Egi | Senin 23 Aug 2021 16:09 WIB | 1091

DPRD
Politisi


Ketua DPD PAN Kota Batam, Safari Ramadhan saat pemotongan tumpeng (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-23 secara daring melalui zoom bersama DPP PAN dan pengurus PAN seluruh Indonesia.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Batam, Safari Ramadhan mengucapkan syukur Alhamdulillah, pelaksanaan HUT PAN yang ke-23 ini berjalan dengan lancar dan berlangsung khidmat.


"Alhamdulillah, pada hari ini, PAN melaksanakan HUT yang ke 23 tahun secara virtual berjalan dengan lancar," ujar Safari Ramadhan pada Senin (23/8/2021) siang.


Lanjutnya, saat berlangsung, yang mana acara dipimpin oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan berpesan agar mendorong para kader terus bekerja mengabdi untuk rakyat di tengah situasi pandemi Covid-19.


"Pengurus, kader, dan simpatisan PAN di seluruh Indonesia harus bergandengan tangan, berjuang bersama sukseskan agenda-agenda nasional terlaksana. Indonesia adalah rumah kita bersama, bukan hanya untuk sebagian orang dan golongan," bebernya.


Safari Ramadhan yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam berharap, semoga PAN Kota Batam terus mengabdi untuk pembangunan kota Batam dan kemaslahatan umat.


Kedepannya, DPD PAN Kota Batam akan mempersiapkan struktur partai sampai ke tingkat anak ranting. 


"Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) tingkat Kecamatan sampai ke tingkat RT/RW, serta merancang program kerja tahunan untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media