Batam, News, Kepri

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Semak Batam Hils Golf, Disekitarnya Ada Dua Botol Baygon

Egi | Sabtu 30 Oct 2021 09:02 WIB | 1369

Mayat


Mayat tanpa identitas ditemukan di semak Batam Hils Golf (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan di semak belukar Batam Hils Golf Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang pada Kamis (28/10/2021) sekira pukul 15.30 WIB.


Penemuan mayat ini dibenarkan langsung oleh Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana melalui Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Buhedi Sinaga.


"Iya, kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya peristiwa penemuan mayat seorang pria paruh baya yang tidak diketahui identitas di semak belukar Batam Hils Golf," ujar Buhedi saat dikonfirmasi pada Sabtu (30/10/2021) pagi.


Lanjutnya, disekitar mayat juga ditemukan 2 (dua) botol obat nyamuk merk Baygon yang tutupnya dalam keadaan sudah terbuka.


"Saat mayat ditemukan, disekitarnya ada dua botol Baygon yang tutupnya sudah terbuka," ungkapnya.


Buhedi juga mengatakan, saat mayat ditemukan, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat.


"Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya saat ditemukan. Sekarang ini mayat pria paruh baya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.


Adapun ciri-ciri mayat di Batam Hils Golf yaitu ada tahi lalat di pipi sebelah kanan, rambut pendek lurus dan sudah beruban, umur diperkirakan kurang lebih 60 tahun, baju hitam garis biru model kaos berkerah bercorak, celana kain abu-abu, tali pinggang, kacamata hitam, dan tas ransel hitam, (egi)



Share on Social Media