Batam, News, Kepri

105 Personel Brimob Polda Kepri Yang BKO ke Polda Metro Jaya Kembali ke Markas

Egi | Jumat 10 Dec 2021 13:23 WIB | 953

Polda Kepri


Apel sambutan kembalinya 105 personel Brimob Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu menyambut langsung kedatangan 105 Personel Satbrimob Polda Kepri setelah melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan reoni aksi damai 212.


Kedatangan seluruh personel Brimob Polda Kepri dari Polda Metro Jaya juga disambut oleh Pejabat Utama (PJU) Satbrimob Polda Kepri pada Kamis (9/12/2021) malam di Lapangan Pemadam Kebakaran (Damkar) Hang Nadim Batam.




Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengucapkan syukur atas kembalinya 105 Personel yang melaksanakan tugas di Polda Metro Jaya.


"Selaku pimpinan Satbrimob Polda Kepri mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob Polda Kepri usai melaksanakan tugas serta dapat kembali dengan selamat dan lengkap sejumlah 105 personel," ujar M.R Salipu.




Dansat Brimob Polda Kepri juga mengatakan, upacara penyambutan merupakan wujud penghormatan dan penghargaan satuan kepada anggota dalam keberhasilan melaksanakan tugas.


"Dengan upacaranya ini, menjadi penanda berakhirnya pelaksanaan tugas," pungkasnya.


Tim BKO dipimpin oleh Iptu Anang. Mereka diberangkatkan pada Rabu (1/12/2021) sore lalu dalam rangka BKO Polda Metro Jaya, (egi)



Share on Social Media