Batam, News, Kepri

100 Personel Brimob Polda Kepri Kawal Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Bintan

Egi | Minggu 23 Jan 2022 10:35 WIB | 1149

Polda Kepri


Apel pasukan PAM kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satbrimob Polda Kepri gelar apel pasukan operasi pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo dan PM Singapura, Lee Hsien Loong ke kawasan pariwisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepri dalam rangka persiapan kesepakatan Goverment to Goverment 'G to G' pembukaan pariwisata perbatasan antar dua negara.


Apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu mengatakan, kepada seluruh personel Brimob Polda Kepri yang melaksanakan PAM kunjungan Bapak Presiden RI Joko Widodo agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai lokasi yang telah ditetapkan. Disiplin dan loyalitas adalah kuncinya," ujar Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu pada Minggu (23/1/2022) pagi.


Lanjutnya, untuk para Komandan agar selalu mengawasi pelaksanaan tugas anggota, pastikan anggota yang bertugas paham tentang apa saja yang harus mereka kerjakan.


"Kepada para komandan saya berpesan agar selalu diperhatikan anggotanya dalam bertugas. Jangan lalai dan harus fokus," ungkapnya.


Adapun personel brimob Polda Kepri yang melaksanakan PAM kunjungan kerja Bapak Presiden RI Joko Widodo sebanyak 1 (satu) Kompi / 100 personel, (egi)



Share on Social Media