Batam

Kebakaran di CV. Surya Citra Niaga, Ini Kata Kompol Budi Hartono

Juliadi | Sabtu 30 Jul 2022 16:53 WIB | 1182

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personel Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Sigab membantu memadamkan si jago merah yang terjadi di CV. Surya Citra Niaga, di Komplek Sri Jaya Abadi Blok I Nomor 2 Kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, (29/7/2022) kemarin.


"Awalnya saksi yang sedang melaksanakan ibadah di depan TKP yang memberitahukan bahwa di ruko pelapor ada  kepulan asap di bagian lantai dua kemudian setelah mendapat kabar dari saksi pelapor bergegas mendatangi ruko tersebut," jelas Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Baja Komisaris Polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM kepada MataKepri.com, Sabtu (30/7/2022).


Dikatakan Budi, sesampainya di lokasi kejadian api sudah membesar hingga ke lantai tiga dan tidak berapa lama personel polsek lubuk baja bersama tim pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berusaha memadamkan api tersebut .lalu sekira pukul 21.15 wib api berhasil di padamkan.


Menurut Budi, penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui.


"Akibat dari kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sekira Rp 1.000.000.000  serta tidak ada korban jiwa," tutup Budi. (Adi)



Share on Social Media