Batam

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lubuk Baja Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Juliadi | Sabtu 03 Dec 2022 02:26 WIB | 359

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam Quick Wins Presisi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) guna mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat unsur terkait, RT/RW, warga masyarakat dalam memupuk silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja melaksanakan  sambang/silaturahmi coffe santai dengan masyarakat di Restoran Akong Komplek Penuin center.


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar dan (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, kegiatan ini juga serta menerima masukan saran dan pengaduan,informasi terkait gangguan kamtibmas  dikelurahan batu selicin seperti C3 (curat, curas dan curanmor) maupun tindak pidana lainnya dalam menyambut Natal 2022 dan tahun baru 2023.


Lanjut dikatakan Kompol Budi, Babinkamtbmas Kelurahan Batu Selicin Polsek Lubuk Baja Aipda Doni memberikan nomor pengaduan/informasi gangguan Kamtibmas 081364411355 serta call center polsek Lubuk Baja 0778-408-1938.


"Dengan kehadiran  Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang dapat dilihat dan dirasakan masyarakat dalam kegiatan masyarakat sehingga citra Polri semakin baik serta selalu dicintai oleh masyarakat dalam memberikan himbauan Kamtibmas," ungkap Kompol Budi, Jumat (2/12/2022).

 

Kompol Budi juga mengatakan, dengan adanya kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam bersilaturhmi serta berkunjung sehingga dapat memberikan kepuasan,kenyamanan dan ketentraman.


Sehingga  dapat mengangkat citra Polri ditengah-tengah masyarakat pada umum nya semakin baik serta selalu dicintai masyarakat guna memupuk persaudaraan dalam menciptakan kamtibmas,aman, tentram,damai dan kondusif. (*/Adi)



Share on Social Media