Otomotif, Batam, News, Kepri

All-New Astra Toyota Agya dan Agya GR Sport Mengaspal di Batam, Dibanderol Mulai Rp 175 Jutaan

Egi | Kamis 30 Mar 2023 22:38 WIB | 1036

Toyota
Otomotif


Agung Toyota perkenalkan Agya keluaran terbaru di One Batam Mall pada Rabu (29/3/2023) foto: egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- PT Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota telah resmi memperkenalkan All New Astra Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport di Kepulauan Riau. 


Chief Operation Officer Agung Toyota Himawan Wahyu Wardhana mengatakan, All New Agya merupakan bentuk komitmen Toyota dalam menjalankan visi continuous improvement terhadap produk yang dipasarkan di Indonesia. 


Serta menghadirkan ever-better cars dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang, termasuk untuk oara sporty seeker dan motorsport enthusiast dengan memberikan performa dan handling yang superior pada All New Agya GR Sport. 




"Sejalan dengan komitmen Mobility for all, Toyota meningkatkan value yang menjadi keunggulan hatchback ini dengan menyematkan teknologi terkini berdasarkan konsep canggih human centered approach," kata Himawan pada Rabu (29/3/2023) siang saat prees release di One Batam Mall. 


Lanjutnya, kehadiran perdana Agya menjadi bagian dari partisipasinya Toyota dalam mendukung inisiatif positif pemerintah untuk memberikan pilihan mobilitas baru. 


"Agya berhasil memikat hati pelanggan bermodalkan 3 DNA utama yaitu kualitas yang dapat diandalkan, konsumsi bahan bakar yang hemat, serta harga yang terjangkau," bebernya. 


Ditempat yang sama, Regional Manager West Area, Mahmud Fauzi mengatakan, Agya dilengkapi dengan mesin baru berkode WA-VE dengan kubukasi 1.200 cc 3 silinder dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 ps pada 6.000 rpm.




"Mesin 3 silinder memiliki keunggulan dan kelebihan, yakni efisien dalam mengolah bahan bakar sehingga konsumsi bensin lebih hemat dan memproduksi torsi lebih tinggi," kata Fauzi. 


Untuk harga yagn paling terendah yaitu dimulai dari Rp 175.500.000 dan untuk harga yang paling tertinggi dan tentunya dengan type tinggi juga yaitu Rp 242.100.000.


"Khusus 1 bulan di ramadhan ini, bagi masyarakat kota Batam yang ingin memiliki mobil All New Agya ini akan diberikan paket yang khusus, tentunya dengan harga yang sangat menarik dan cicilan perbulannya lebih ringan," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media