Batam

RAT Tahun Buku 2022 Primkopau Lanud Hang Nadim

Juliadi | Rabu 12 Apr 2023 19:33 WIB | 599

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud


Danlanud Hang Nadim, Letkol Pnb Betya Lukman Madyana dan Kaprimkopau, Rabu (12/4/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seluruh Personel Lanud Hang Nadim yang juga merupakan anggota Primer koperasi angkatan Udara (Primkopau) Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 yang dilaksanakan di Ruang Briefing Lanud Hang Nadim, Rabu (12/4/2023).


Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han selaku pembina Primkopau Lanud Hang Nadim mengikuti jalannya Rapat bersama seluruh anggota Perwira, Bintara, dan Tamtama dalam rangka laporan pertanggung jawaban Lettu Tek Subchan Akbar selaku Kaprimkopau Lanud Hang Nadim Tahun Buku 2022.


Dalam sambutannya Danlanud mengatakan dalam rapat  ini agar para personel dapat memanfaatkannya sebagai wadah untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2022 ini.


Danlanud juga menyampaikan bahwa seluruh anggota koperasi memiliki hak dan kewajiban yang sama di dalam memajukan Koperasi Lanud Hang Nadim agar lebih baik lagi kedepannya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media