Batam

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Tanjung Pinggir Sambangi Masyarakat

Juliadi | Selasa 05 Sep 2023 18:14 WIB | 277

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Tanjung Pinggir, Aipda Hengky menyambangi salah satu pedagang, Selasa (5/9/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sengkuang Polsek Sekupang Polresta Barelang, Aipda Hengky menyambangi masyarakat Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Selasa (5/9/2023). 


Aipda Hengky mengatakan, ini merupakan giat rutin di wilayah binaan sambang kepada masyarakat penjual sarapan pagi di Tanjung pinggir Kelurahan Tanjung pinggir Kecamatan Sekupang. 


"Giat sambang ini dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman bagi masyarakat sesuai dengan arahan dari bapak Kapolresta Barelang melalui bapak Kapolsek Sekupang SH kepada bhabinkamtibmas dengan melakukan blusukan bisa menyerap aspirasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas," ungkap Aipda Hengky. 


"Jangan mudah terprovokasi berita atau informasi isu yang menyebarkan berita bohong/Hoax di media sosial terkait berita isu yang tidak jelas agar di teliti dan cermati berita tersebut," tambah Aipda Hengky. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas.


"Kegiatan ini, dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polsek Sekupang akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur," pungkas Kompol Tamba. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media