Batam

Jaga Kamtibmas, Polsek Batu Ampar Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Kamis 07 Sep 2023 20:30 WIB | 337

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Patroli Cipta kondisi Polsek Batu Ampar, Rabu (6/9/2023) malam


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang dan rangka program prioritas Kapolri presisi prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan, Polsek Batu Ampar patroli cipta kondisi, Rabu (6/9/2023) malam. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan,kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar sebanyak 5 orang personil yang dipimpin oleh Piket Pawas Aiptu Armansyah PS Kanit Lantas Polsek Batu Ampar dengan cara mobiling patroli diwilayah hukum Polsek Batu Ampar ,yang sering menjadi tempat berkumpulnya, keramaian masyarakat yang wilayah hukum Polsek batu ampar adapun lokasi seperti bukit senyum,taman jodoh,belakang BCA jodoh, kawasan harbourbay, kampung bule jodoh,seraya dan melcem.


Kegiatan cipkon bertujuan menjaga  keamanan, ketertiban, gangguan Kamtibmas di lingkungan wilayah hukum Polsek batu ampar di malam hari dengan sasaran, Premanisme,C3 ,Balap liar ,Sajam dan lainnya .


Dwihatmoko juga menyampaikan, bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar ,sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 


"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar ,untuk memelihara kamtibmas terdapat kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling , sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku pelaku kejahatan," jelas Dwihatmoko, Kamis (7/9/2023). (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media