Batam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sekupang Apel Siaga

Juliadi | Selasa 12 Sep 2023 23:56 WIB | 368

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Waka Polsek Sekupang, AKP Syarifudin, S.H saat memimpin apel siaga, Selasa (12/9/2023) malam


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Terkait Isu yang telah terjadi di Kota Batam khususnya di Rempang Kecamatan Galang, Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang melaksanakan apel Siaga yang dipimpin Waka Polsek Sekupang, AKP Syarifudin, S.H diikuti Personil Polsek Sekupang, bertempat di lapangan Mako Polsek Sekupang Kota Batam, Selasa (12/9/2023) malam.


Dalam arahannya AKP Syarifudin lebih menekankan tentang pelaksanaan Personil siaga laksanakan kegiatan patroli dengan sasaran daerah rawan dan tempat keramaian yang mana patroli akan dimulai usai pelaksanaan apel malam ini. 


"Terima kasih atas semangat semua peserta apel malam hari ini, kepada tiap regu jaga agar tetap berhati hati dalam pelaksanaan siaga dan kepada seluruh anggota dimana akhir akhir ini cuaca sangat tidak bersahabat jadi disarankan untuk tetap menjaga kesehatan masing masing anggota," ucap AKP Syarifudin.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH, menyampaikan bahwa, apel siaga ini bertujuan agar situasi Kamtibmas tetap Kondusif pasca kejadian isu Rempang galang yang terjadi beberapa kali di Kota Batam ini, sehingga dengan hadirnya petugas Kepolisian Masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai bentuk ancaman maupun gangguan kamtibmas lainnya. 


“Mari kita jaga dengan baik Kota Batam khususnya Kecamatan Sekupang ini dengan bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat tidak lagi merasa takut, kita semua memiliki tanggungjawab yang sama dalam pembangunan Kota Batam yang memiliki dampak positif yang baik dari segi eekonomi," tutup AKP Syarifudin. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media