Batam

Personil Polsek Sagulung Sholat Jumat di Masjid-Masjid Kecamatan Sagulung

Juliadi | Sabtu 23 Sep 2023 12:52 WIB | 346

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Tempat Ibadah
TNI/Polri


Kegiatan Sholat Jumat Personil Polsek Sagulung, Jumat (22/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna silahturahmi dan mendekati diri bersama masyarakat, Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang menjalani sholat Jumat bersama masyarakat di masjid-masjid yang ada di Kecamatan Sagulung, Jumat (22/9/2023). 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan mengatakan, adapun masjid yang dikunjungi Personil Polsek Sagulung yakni, Masjid Jihadul muharam Kelurahan Sei Langkai, Masjid Al - Amin Kelurahan Tembesi, Masjid Al - Huda Kelurahan Tembesi dan Masjid Al - Qufron Kelurahan Sagulung Kota. 


Lanjut dikatakan Iptu Donald, kegiatan ini dihadiri Kasium Polsek Sagulung, Kanit Binmas Polsek Sagulung, Kanit Samapta Polsek Sagulung, Kanit Provos Polsek Sagulung, Babinkamtibmas Kelurahan Tembesi dan Pers Polsek Sagulung yang beragama muslim. 


"Kegiatan Sholat Jum'at di Masjid di wilayah Kecamatan Sagulung  dan pengamanan Sholat Jumat berjalan aman dan lancar," pungkas Iptu Donald. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media