Batam

Bhabinkamtibmas Sei Harapan hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Juliadi | Selasa 03 Oct 2023 14:18 WIB | 448

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Hari Raya/Hari Besar
Tempat Ibadah
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bhabinkamtibmas Sei Harapan, Aipda Syefriadi menghadiri Tasyakuran Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Ulang Tahun (HUT) Dhibra Shidiqiyyah bertempat di Jalan Sutami Kelurahan Sungai Harapan Sekupang, Selasa (3/10/2023).


Aipda Syefriadi hadir bersama perwakilan Camat Sekupang, M.Toni; NU Kecamatan Sekupang, Rusli dan Abdullah; ketua Dhibra Batam, L Manca dan masyarakat Sei Harapan. 


Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si melalui Bhabinkamtibmas Sei Harapan, Aipda Syefriadi mengatakan, kegiatan Tasyakuran Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan juga HUT Dhibra Shidiqiyyah Ke-23 dengan tema "Bangunla Jiwanya Bangunla Badannya untuk indonesia Raya" di peringati setiap tahun kegiatan ini dilanjutkan dengan memberikan Bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.


Syefriadi juga mengajak kepada seluruh warga dan para undangan agar meneladani sifat sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.


Menurut Syefriadi, bahwa selain untuk mendekatkan diri kepada Allah, S.W.T, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengikuti jejak suri tauladan Nabi besar Muhammad S.A.W.


“Nabi Besar Muhammad S.A.W adalah suri tauladan bagi kita semua, semoga kegiatan ini silaturahmi antara polri dan masyarakat dapat tetap terjalin dalam upaya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban," ujar Syefriadi.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuraynto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, untuk para nggotanya khususnya personel Bhabinkamtibmas untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.


“Sebagai Garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dan menjadi sosok yang humanis serta menjadi pemecah terhadap setiap permasalahan yang terjadi”, tutup Rizqy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media