Batam

Iptu Raden Bimo Dwi Lambang Pimpin Langsung Jumat Curhat di Batu Merah

Juliadi | Jumat 06 Oct 2023 12:09 WIB | 453

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang di tengah-tengah masyarakat, Jumat (6/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Batu Ampar Polresta Barelang  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Batu merah RT 20 RR 06 kelurahan Batu merah Kecamatan Batu Ampar yang langsung dipimpin oleh Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K, Jumat (6/10/2023). 


Waka Polsek Batu Ampar Iptu, Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K didampingi Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, S.H;  Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Panit lantas Polsek Batu Ampar, Aiptu Armansyah; Ps Kanit Provos Batu Ampar, Aipda Naja Ritonga; Ps Kasi humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.


Dalam sambutan Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Bimo, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian dan warga Batu merah ini.


"Mari kita bersama sama saling menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal bapak dan ibu,dalam kegiatan Jumat curhat ini ,Bpk dan ibu silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ungkap Bimo. 


Sementara itu, salah satu warga, Santi mengeluhkan cara membatasi pengaruh negatif anak-anak, remaja dan pemuda yang bukan warga disini yang sering bergaul dan nongkrong bersama anak dan remaja disini .


Joko selaku ketua RT 20, juga mengeluhkansulit air bersih yang udah 3 hari air tidak mengalir. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Bimo mengajak menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan mengaktifkan  poskamling, komunikasi antara perangkat RT RW dan tokoh masyarakat dengan Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar.


"Kami akan terus berupaya meningkatkan patroli baik malam hari dan siang hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Bimo. 


Bimo juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan masukan dari warga dan menegaskan komitmen Polsek Batu Ampar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan akan terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Batu Ampar.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (*/Adi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media