Batam

Polsek Batu Ampar Kembali Silahturahmi Bersama Warga Tanjung Pantun Sei Jodoh

Juliadi | Jumat 13 Oct 2023 13:03 WIB | 397

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat kamtibmas Polsek Batu Ampar, Jumat (13/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Batu ini langsung dipimpin Waka Polsek Batu Ampar, yang dilaksanakan bertempat di Blok L Tanjung Pantun, Kelurahan Sei Jodoh, Jumat (13/10/2023). 


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K didampingi Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyanra, S.H; Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Ps Kasi Humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H; Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Jodoh, Aipda Rio Tanjung; Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Seraya, Aipda M Thohir; Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah Briptu kelfin dan iket Intel, Polsek Batu Ampar serta dihadiri perangkat RT dan RW, tokoh agama, warga Blok L Tanjung Pantun dan Pemuda Sei jodoh. 


Dalam sambutannya, Iptu Bimo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada warga tanjung pantun Blok L Sei Jodoh, tokoh agama dan  Pemuda yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas. 


"Apabila Bapak Ibu adalah keluhan, silahkan bisa disampaikan, kami dari Polsek Ampar akan menanggapi keluhan bapak ibu dari segi keamanan maupun hal-hal berkaitan dengan permasalahan warga di Tanjung Pantun Sei Jodoh blu L ini," ungkap Iptu Bimo. 


Menurut Iptu Bimo, kegiatan ini Polsek Batu Ampar tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari masyarakat, guna meningkatkan kinerja Polsek Batu Ampar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


Sementara itu, Ketua RT, Heri menyampaikan, bahwa di Blok L masih ada anak- anak remaja yang nongkrong sambil  menghisap lem dan warga disini terganggu, berapa bulan yang lalu sudah pernah ditegur bersama perangkat RT dan warga.


"Kami ucapkan kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Batu Ampar yang telah bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan kami warga Blok L Tanjung Pantun ini, kami disini merasa tenang dan aman, karena telah bertatap muka langsung," ujar Heri. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Bimo mengatakan, untuk menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan ini, maka dari itu perlu saling berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Polsek Batu Ampar.


"Personil kami yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Jodoh akan membantu bapak ibu, silahkan bapak ibu menghubungi nomor kontak person Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Batu Ampar, apabila terjadi sesuatu permasalahan baik siang dan malam, agar kami tindak lanjuti sesuatu permasalahan itu demi terciptanya situasi Kamtibmas dilingkungan Sei Jodoh ini," tegas Iptu Bimo. 


Iptu Bimo juga menyampaikan, ucapan terimakasih atas partisipasinya dari warga, Polsek Batu Ampar terus berupaya memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat dan terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Batu Ampar.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan, megiatan Jumat curhat yang terus dilaksanakan oleh Polri untuk memelihara kamtibmas kondusif.


"kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dalam menyampaikan Jumat curhat, dan menghimbau kepada masyarakat selalu waspada terhadap tindak kriminal, penyakit masyarakat dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," pungkas Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media